Turnamen Olahraga PT ANA-SJA1 Sukses Ciptakan Kehangatan Antar Warga dan Karyawan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Turnamen olahraga yang melibatkan PT. Agro Nusa Abadi (ANA) dan PT. Sawit Jaya Abadi 1 (SJA1) sukses digelar. Turnamen olahraga ke-XI ini dipusatkan di lapangan olahraga PT ANA dan resmi ditutup pada 11 November 2023 lalu.

Kegiatan tersebut bertajuk: “Tingkatkan Harmonisasi, Manajemen, dan Serikat Pekerja PT ANA-PT SJA1”. Kegiatan turnamen PT ANA-SJA1 kali ini, mencakup turnamen bola voli dan sepak bola.

Turnamen tersebut melibatkan karyawan dari kedua perusahaan dan masyarakat sekitar. Tujuan kegiatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat persatuan, dan menjalin komunikasi yang baik dan kondusif di lingkungan ring-1 PT ANA-SJA1. Selama kegiatan diharapkan seluruh yang terlibat menjunjung tinggi sportifitas berlomba antar sesama karyawan, keluarga maupun masyarakat.

Internal perusahaan sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang melibatkan karyawan, sanak keluarga dan masyarkat desa ring-1 perusahaan tersebut.

- Advertisement -

Dani Sitorus selaku Administratur PT ANA-SJA1 mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh karyawan serta keluarga besar PT ANA-SJA1, juga masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi dan memeriahkan turnamen tersebut.

“Selamat kepada para pemenang di laga turnamen Liga Serikat Pekerja PT ANA-SJA1. Semoga tahun mendatang akan muncul lagi tim-tim yang kompetitif sehingga bisa bersaing dengan tim yang ada saat ini,” harap Dani saat memberi sambutan.

Taufik Latuo selaku Ketua Serikat Pekerja PT ANA-SJA1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen PT ANA-SJA1 atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Saat kondisi seperti ini, perusahaan terus mendukung kegiatan kebersamaan dalam Liga Serikat Pekerja PT ANA-SJA1. Pada turnamen tahun ini, panitia memberikan kesempatan kepada semua tim bisa mengambil pemain dari luar/ring-1 khususnya dalam liga bola voli,” kata Taufik.

“Turnamen ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga membangun hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Kebersamaan yang terjalin baik dan harmonis sangat diharapkan,” ujar Taufik Latuo menyampaikan apresiasi terhadap dukungan manajemen.

Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh internal perusahaan dari PT ANA dan PT SJA1. Seperti semua Askep, Staf, Ibu Periska (Persatuan Istri Karyawan), dan jajaran serikat pekerja perusahaan.

Turnamen ini melibatkan 15 tim sepak bola dan 12 tim bola voli putri. Pelaksanaan turnamennya digelar selama 11 minggu (pekan) sejak Agustus 2023 yang lalu.

Juara dalam pertandingan bola voli putri adalah sebagai berikut:

  • Tim Departemen Administrasi (Juara 1)
    *Tim Afdeling Fanta (Juara 2), dan
    *Tim Afdeling Echo (Juara 3).

Sementara untuk juara pertandingan sepak bola yaitu:
*Juara 1 diraih Tim Departemen Pabrik
*Juara 2 disabet Tim PT SJA1, dan

  • Juara 3 diraih Tim Plasma Rayon 2.

Penutupan liga Serikat Pekerja PT ANA-SJA1 dimeriahkan oleh penampilan anak-anak TK Mekar Lestari dan tarian dero massal.

Dengan kesuksesan turnamen ini, harapan manajemen perusahaan adalah semakin harmonisnya hubungan yang tercipta antar karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar, serta munculnya tim-tim yang kompetitif untuk bersaing lebih baik di masa yang akan datang. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini