Wabup Djira Kukuhkan Majelis dan Dewan Hakim MTQ ke V Morut 2023

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, mengukuhkan Majelis Hakim, Dewan Hakim Dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-V Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023 di Pelataran Kantor Bupati pada Selasa (14/11/2023).

Pengukuhan ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan MTQ Ke-V Kabupaten Morowali Utara dan dilaksanakan setelah pelepasan para Kontingen Pawai Ta’aruf.

Adapun Dewan Hakim yang dikukuhkan yakni Dr. H. Abd . Mun’im, M.HI sebagai Ketua Dewan Hakim, dan H. Masyhur, S.Ag, M.Pd sebagai Sekretaris Dewan Hakim beserta anggota Dewan Hakim dan Panitera lainnya.

Adapun Ketua Majelis Hakim yang akan bertugas yakni :

- Advertisement -
  1. Dra . Hj . Hasni H. Timi sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Tilawah Remaja dan Dewasa;
  2. H. Muhammad Ridha Lasimpara, S.Pd sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Tilawah Anak & Tartil Qur’an;
  3. Dr . H. Muhammad Jabir, M.Pd.I sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 1 Juz, 5 Juz dan Tilawah Hifdzil Qur’an;
  4. Drs . H. Abdullah Nur, M.Th.I sebagai Ketua Majelis Cabang Hifdzil Qur’an Golongan 10 Juz, 20 Juz & Tafsir Bahasa Indonesia
  5. Faisal Dg. Siame, S.HI sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Syarhil Qur’an
  6. Drs. Sultani sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Fahmil Qur’an
  7. Muhammad Arif, S.ag sebagai Ketua Majelis Hakim Cabang Khattil Qur’an.

Sesaat setelah mengukuhkan, Wabup Djira mengucapkan selamat sekaligus memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh Majelis Hakim, Dewan Hakim Dan Panitera yang baru saja dikukuhkan.

Wabup juga mengucapkan selamat datang kepada para Dewan Hakim dan anggota yang berasal dari luar Kabupaten Morowali Utara. Beliau juga berharap seluruhnya dapat memberikan kontribusi serta penilaian yang obyektif saat pelaksanaan MTQ nantinya.

“Selamat bertugas kepada Majelis Hakim, Dewan Hakim Dan Panitera yang baru saja dikukuhkan, semoga dapat bekerja dengan baik serta memberikan penilaian secara obyektif dalam pelaksanaan MTQ ke-V ini nantinya”, ujarnya.

Kegiatan pengukuhan ditutup dengan sesi foto bersama. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini