Pawai Ta’ruf Dilepas, MTQ ke V Morut Dimulai, Sekda: Jadikan Momentum Ini Untuk Meraih Prestasi Terbaik

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM lepas peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-V Tingkat Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023, bertempat di Pelataran Kantor Bupati pada Selasa sore (14/11/2023).

Peserta Pawai Ta’aruf merupakan para peserta MTQ ke-V yang berasal dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Sesaat sebelum melepas, Sekda Morut mengatakan bahwa Pawai Ta’aruf merupakan tanda dimulainya kegiatan MTQ yang selalu disambut dengan gembira.

Beliau ingin agar momentum MTQ ini hendaknya menjadi sarana meningkatkan kemampuan, talenta serta prestasi seni membaca Al-Qur’an bagi generasi muda Islami yang ada Kabupaten Morowali Utara.

- Advertisement -

Beliau juga mengatakan bahwa berdasarkan pengalaman penyelenggaraan MTQ 4 tahun sebelumnya, banyak bibit unggul yang mampu bersaing untuk meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Berbagai prestasi yang diraih dari Event MTQ baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional patut di apresiasi seluruh pihak yang ada”, ujarnya

Beliau juga mengatakan bahwa Pemda akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap berbagai penyelenggaraan event keagamaan untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

“Kami berharap Semoga pelaksanaan MTQ ke-V Tingkat Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023 dapat berjalan baik, lancar dan membawa hasil yg memuaskan”, pungkasnya.

Nampak hadir mendampingi Sekda yakni Kapolsek Petasia Ipda Paisal, sejumlah pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut, para Camat, Ketua LPTQ Kecamatan, serta sejumlah tokoh dan rohaniawan Islam. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini