Warda Lepas Ribuan Warga Morut Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke 59

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Morowali Utara (Morut), menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 59 Partai Golkar, dengan mengambil star dilapangan Morokoa Kolonodale, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Jalan sehat ini dilepas langsung Ketua DPD II Partai Golkar, Hj Warda Dg Mamala SE, yang di ikuti oleh ribuan peserta jalan sehat.

Hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Morut asal Partai Golkar Morut, Yaristan Palesa SH dan Fanny Mistika Tampake, serta sejumlah Kader dan simpatisan Partai Golkar Morut.

Warda Dg Mamala, saat melepas ribuan peserta jalan sehat, menyampaikan, rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke -59 Partai Golkar.

- Advertisement -

Ia mengatakan, sebentar malam juga akan dilanjutkan dengan acara hiburan, yang akan dimeriahkan oleh artis dangdut papan atas Ibukota Jakarta, Siti Badria.

“Harapan kami, dengan jalan sehat ini, Partai Golkar akan semakin dekat dengan masyarakat. Suara Golkar adalah suara rakyat, ” kata Ketua DPRD Morut itu.

Sebelumnya, Ketua Panpel jalan sehat, Waris Kandori SH, menjelaskan, jalan sehat tersebut mengambil rute di kelurahan Bahontula jalur SMAN 1 Petasia, Kampung Bugis, dan kemudian kembali dilapangan Morokoa Kolonodale.

“Makasih buat dukungan seluruh masyarakat Morut, sehingga pelaksanaan jalan sehat ini bisa berjalan sukses dan lancar, ” jelas Waris Kandori.

Panpel jalan sehat HUT Partai Golkar Ke – 59 juga, menyediakan door price bagi para peserta, dengan hadiah utama 1 unit motor, serta ratusan hadiah hiburan menarik lainnya. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini