Ratusan Atlet Ikut Tomori Run Marathon 2023 Meriahkan HUT Kabupaten Morut ke – 10

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Krispen H Masu, S.STP., M.Si, melepas peserta Tomori Run tahun 2023 kategori Umum 10 KM dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kabupaten Morowali Utara, bertempat di Garis Start Desa Wawopada Kecamatan Lembo, Minggu (22/10/2023)

Sedangkan untuk peserta Tomori Run Kategori Lokal 5 KM dilepas langsung oleh Kabag Prokopim Heri Pinontoan, S.STP, bertempat di Garis Start Desa Tingkeao, Kecamatan Lembo.

Sebagian Atlet Lari tersebut antara lain berasal dari Palu, Poso, Touna, Morowali, Toli-Toli, Donggala, Parigi Moutong, dan Kabupaten Banggai.

Sementara dari luar Sulteng yakni dari Makassar, Palopo, Masamba, Malili, Sorowako, Towuti, bahkan para atlet dari Provinsi Sulawesi tenggara dengan jumlah pendaftar ±500 peserta.

- Advertisement -

Setelah mencapai Garis Finish di Lapangan Beteleme seluruh peserta ±500 Atlet Lari Tomori Run Marathon dari berbagai daerah baik kategori Lokal 5KM maupun Umum 10KM langsung mengikuti senam zumba bersama dilanjutkan dengan undian Doorprize dari seluruh sponsor yang mendukung suksesnya kegiatan ini.

Tomori Run Marathon 2023 ditutup dengan penyerahan medali dan hadiah untuk 7 peserta tercepat kategori Lokal 5 KM dan kategori 10 KM Umum (putra/putri) oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Morowali Utara Krispen Masu, S.STP., M.Si, yang juga selaku Ketua Panitia. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini