Bupati Delis Buka Pesta Rakyat Paling Meriah Selama Kabupaten Morut Berdiri

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – “Wooow!!!”, Itulah satu kata untuk menggambarkan hari pertama “Pesta Rakyat” dalam rangka Perayaan HUT Kabupaten Morowali Utara Ke-10 yang dibuka secara langsung oleh Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS di Pelataran Kantor Bupati pada Sabtu Malam (21/10/2023).

Selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 21-23 Oktober 2023 masyarakat Kabupaten Morowali Utara akan disuguhkan dengan berbagai macam hiburan dengan penampilan para artis papan atas.

Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS yang membuka secara langsung Pesta Rakyat tersebut mengaku sangat bahagia karena HUT Kabupaten Morowali Utara yang ke-10 ini adalah parayaan HUT yang paling meriah sejak Kabupaten ini berdiri.

Apalagi pada hari pertama perayaannya, diwarnai dengan kehadiran Tim Silet RCTI yang juga merayakan HUT-nya yang ke-21.

- Advertisement -

Tim Silet RCTI yang tiba beberapa hari sebelumnya, telah melaksanakan berbagai macam aktivitas seperti bakti sosial di Lapas Kolonodale sampai dengan melakukan eksplorasi terhadap keindahan Teluk Tomori.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir pada pembukaan “Pesta Rakyat” tersebut, Bupati Delis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang selama ini telah mendukung serta mendoakan sehingga berbagai pencapaian dan prestasi telah diraih oleh Kabupaten yang masih tergolong sangat muda ini.

Oleh karena itu, perayaan HUT Kabupaten Morowali Utara yang ke-10 ini diberi tema “Pesta Rakyat”. Dimana ini adalah bentuk balas jasa serta ungkapan terima kasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang selama ini selalu mendukung serta mendoakan berbagai program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

“Mulai malam ini kita akan dihibur oleh 3 artis sekaligus yakni Freshly, Irma Darmawangsa dan juga Duo Anggrek. Besok kita akan dihibur oleh Baby Shima dan Nowela Idol. Dan pada Puncak Perayaan tanggal 23 Oktober nanti kita akan dihibur kembali oleh Nowela Idol dan juga Group Band D’Masiv”, ungkap Bupati disambut sorak sorai serta tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Hari pertama Pesta Rakyat dibuka dengan Acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023 dimana Glenn Norton dari Kecamatan Lembo terpilih menjadi Putra Pariwisata dan Abigail Benedicta dari Kecamatan Petasia terpilih menjadi Putri Pariwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT Silet Ke-21 yang dilakukan oleh Bupati Delis didampingi oleh Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi, S.Si, Apt, dan diserahkan kepada Estherlita Corraima yang menjadi Presenter Silet beserta Tim Silet RCTI.

Selain menyuguhkan berbagai hiburan dari para artis papan atas, Pesta Rakyat ini juga diwarnai dengan kehadiran Stand OPD dan Stand UMKM dimana masyarakat yang datang bisa mendapatkan berbagai informasi, pelayanan dan juga akses konsumsi terutama dari para pegiat UMKM yang ada di Kabupaten Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini