Kalla Toyota Poso Perkenalkan All New Kijang Innova Zenix

0

POSONEWS.ID – Kalla Toyota Poso menggelar kegiatan introduction dengan melaunching produk kendaraan terbaru All New Kijang Innova Zenix di Kabupaten Poso Kamis (15/12/2022).

Acara digelar di Cafe Matahari yang dihadiri antara lain Kepala BNN Poso AKBP. Kahar Muzakkir, manager Keuangan PT. Poso Energy Handian, KBO Satlantas Polres Poso Iptu. Risdianto, Manager Hotel Ancyra Dion dan sejumlah undangan lainnya.

Branch Head Kalla Toyota Poso Dwi Eryandi yang mengawali sambutan mengatakan, kehadiran All New Kijang Innova Zenix merupakan produk terbaru dari Kijang Toyota yang dirancang spesial untuk kendaraan keluarga dengan mengutamakan kenyamanan berkendara.

- Advertisement -

Menurutnya, mobil All New Kijang Innova Zenix saat ini mengusung model mesin matic dengan bahan bakar bensin dan hybrid. Yang type hibrid memiliki kapasitas dua mesin penggerak, yaitu motor listrik yang mendapatkan sumber energi dari deselerasi serta mesin bensin yang menggunakan bahan bakar bensin.

“Mobil hybrid adalah mobil yang memiliki dua mesin penggerak, yakni mesin bensin konvensional dan motor listrik. Penggunaan mesin bensin konvensional dan motor listrik menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih kuat dan pengendara jauh lebih nyaman. Selain itu penggunaan bahan bakar jauh lebih efisien atau irit. Penggunaan mesin hybrid juga ramah lingkungan sehingga mampu meminimalisir emisi karbon dari polusi udara yang dihasilkan,” paparnya dihadapan tamu yang hadir.

Mantan Branch Head Kalla Toyota Cabang Bone Sulsel itu juga mnejelaskan, terdapat sejumlah vitur menarik dari kendaraan terbaru Kijang Innova Zenix ini. Menurut Dwi, salah satunya yakni adanya vitur geofancing yang bisa mendeteksi posisi kendaraan dimanapun berada, tentunya dengan menggunakan aplikasi.

“Ibu ibu pasti suka ini karena bisa tahu suaminya sedang berada dimana,” celoteh Dwi yang disambut tawa para ibu ibu yang hadir.

Dari sisi keamanan dan keselamatan, Toyota Kijang Innova Zenix dilengkapi dengan 6 Airbag, Parking Sensor, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist, Parking Camera, Isofix+Tether, Smart Door Lock, dan Immobilizer.

“Juga dilengkapi dengan rem elektrik brake. Salah satu fungsinya bisa meminimalisir cedera para penumpang jika terjadi kecelakaan,” sambungnya.

Administrator Head Kalla Toyota Poso, Zulkifli juga memaparkan sejumlah kemudahan jika membeli kendaraan di Kalla Toyota Poso, termasuk pelayanan service gratis.

Selain itu ada juga pemaparan dari Sales Supervisor Kalla Toyota Poso Nurfajri Assidiq. Menurutnya, khusus bulan Desember 2022 ini, pihaknya memberikan kemudahan DP rendah yang hanya sebesar 10 persen dan berlaku bagi semua kalangan, baik PNS, swasta dan masyarakat umum.

“Selain uang muka rendah, kami juga menyediakan paket sertifikasi pembayaran yang bisa diangsur tiap tiga bulan,” jelasnya.

Kegatan intruduction launching All New Toyota Kijang Innova Zenix di Poso juga dilanjutkan dengan melihat langsung kondisi mobil serta test drive bagi para pengunjung. Acara yang berlangsung hingga petang itu juga diakhiri dengan pemberian door proze bagi tamu yang beruntung. ULY

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here