Pemuda Pancasila Diharapkan Berkonstribusi Wujudkan Morut Sehat Cerdas Sejahtera

0
76

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd menghadiri Musyawarah Cabang I Pemuda Pancasila Kabupaten Morowali Utara di Gedung Morokoa, Rabu (21/09/2022).

Musyawarah Cabang (Muscab) ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Morowali Utara Hj. Megawati Ambo Asa, S.Ip, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Sulawesi Tengah H.M Arus Abdul Karim beserta jajaran MPW Sulteng, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Morowali Utara Hj. Warda Dg Mamala, SE beserta para jajaran MPC Morut, para kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Morowali Utara, sejumlah perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara, para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa visi misi Kabupaten Morowali Utara tidak akan terwujud dengan baik apabila tidak dibarengi dengan dukungan dari masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Oleh karena itu, kehadiran Organisasi Pemuda Pancasila diharapkan dapat memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Morowali Utara serta dapat memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten.

“Selamat mengikuti Musyawarah Cabang kepada segenap kader Pemuda Pancasila Kabupaten Morowali Utara. Kami berharap Organisasi Pemuda Pancasila dapat bekerja bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan “Pemukulan Gong” oleh Ketua MPW Provinsi Sulawesi Tengah H.M Arus Abdul Karim sebagai tanda dibukanya secara resmi kegiatan Muscab. (CHEM/Kominfo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here