Wabup Djira Kukuhkan Paskibraka Morut Tahun 2022

0

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K mengukuhkan calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Morowali Utara tahun 2022.

Pengukuhan yang turut disaksikan para pejabat dan orangtua, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, Minggu malam (14/8/2022).

Acara tersebut diawali pembacaan nama-nama calon Paskibraka. Semuanya berjumlah 30 orang ditambah dua orang pengapit dari TNI dan dua orang pengapit dari Polri.

Pengukuhan calon Paskibraka Morut itu ditandai dengan penyematan lencana dan pemasangan kendit kepada pemimpin upacara. Penyematan dilakukan oleh Wabup H. Djira selaku pembina upacara.

Setelah dikukuhkan, mereka selanjutnya akan bersiap untuk bertugas pada peringatan HUT RI ke-77 di Kantor Bupati tanggal 17 Agustus 2022.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar. Pemimpin upacara Yolanda Randalongi siswi kelas X SMKS Lemboraya menjalankan tugas dengan baik.

Diakhir upacara, Wabup bersama Wakil Ketua TP PKK Morut Ibu Widyawati Mala beserta unsur Muspida menyalami semua anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.

Para calon anggota Paskibraka Morut tahun 2022 ini mengikuti pemusatan latihan selama satu bulan penuh di Kolonodale. Mereka dipilih dari sejumlah SLTA se Kabupaten Morowali Utara. (MC/CHEM)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here