Liga Santri Piala Kasad 2022, Tim Keseblasan Gontor 11 dan Bahrul Ulum Onggawia Wakili Kodim 1307 Poso Ke Provinsi

0
63

POSONEWS.ID – Komandan Kodim (Dandim) 1307 Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin melepas tim kesebelasan yang akan bertanding di Liga Santri Piala Kasad 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (30/7/2022).

Tim tersebut yakni Gontor 11 asal Poso dan tim Bahrul Ulum Onggawia asal Touna.

Untuk diketahui Gontor 11 merupakan tim yang menjadi pemenang baru-baru ini di Liga Santri Piala Kasad 2022 antar santri di Kabupaten Poso, sedangkan Bahrul Ulum Onggawia menjadi pemenang di Kabupaten Tojo Una-Touna (Touna).

Kedua tim itu kini menjadi perwakilan Kodim 1307 Poso untuk berlaga di Liga Santri Piala Kasad 2022 tingkat Provinsi Sulteng.

Sementara tim Poso yang akan berangkat ke tingkat provinsi dilepas Sekda Poso, Frits Sampurnama yang pelepasan berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor, Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir dihadiri Ketua Askab PSSI Poso, pejabat Kodim 1307 Poso, pimpinan Ponpes Gontor Poso dan tamu undangan lainnya.

Ditempat yang sama tim Bahrul Ulum Onggawia asal Touna juga dilepas langsung oleh Dandim 1307 Poso.

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin berharap, tim yang akan bertanding di Piala Kasad 2022 di tingkat Provinsi Sulteng bisa memberikan yang terbaik.

“Semoga para tim bisa kompak dan menjaga kesehatannya serta memberikan yang terbaik buat daerah ini,” ucap Dandim Hasroel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here