Sambut Kafilah Poso, Wabup Yasin Beri Bonus Uang Tunai Bagi Para Juara Lomba MTQ

0
74

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Poso, M Yasin Mangun menyambut kepulangan para kafilah Poso, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX, tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Giat yang digelar di Rumah jabatan (Rujab) wakil bupati Poso, Minggu (31/7/2022) itu, dirangkaikan dengan pemberian bonus bagi para juara lomba MTQ.

Wakil Bupati Poso dalam hal ini mengapresiasi serta memberi penghargaan yang setinggi tingginya bagi para kafilah Poso, atas perjuangan dan tugas mulia yang telah dijalankan sampai dengan berakhirnya perhelatan MTQ KE-29 tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Luwuk Banggai.

“Sesuai janji saya waktu itu, bagi para juara akan saya berikan bonus uang tunai. Tetapi hari ini tidak hanya yang juara bagi para kafilah yang belum mendapatkan juara pun, juga akan saya berikan,” ucap Wabup.

Meskipun di tahun ini, lanjut Wabup, Kabupaten Poso belum mendapatkan peringkat pertama pada perlombaan MTQ ke XXIX, para peserta diharapkan untuk terus melakukan langkah-langkah dalam meningkatkan kemampuannya masing-masing.

“Untuk anak-anakku teruslah berlatih mempersiapkan diri menuju MTQ berikutnya agar bisa tampil lebih baik lagi dari yang saat ini,” tukasnya.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para pelatih, official, Dewan Pengurus LPTQ, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya yang telah memberikan dukungan serta kontribusinya dalam menyukseskan keikutsertaan kafilah Kabupaten Poso di MTQ tingkat provinsi.

Diketahui, bonus untuk para jura diberikan langsung oleh Wakil Bupati Poso dan Isteri. Anggaran tersebut bersumber dari dana pribadi Yasin Mangun.

Bahkan hasil pantauan Posonews.id, kegiatan yang penuh kesederhanaan itu, tidak satu pun pejabat maupun staf Humas dan Kominfo yang hadir untuk publikasi dan dokumentasi kegiatan itu.

Adapun pejabat yang hadir mendampingi Wakil Bupati dalam penyambutan tim Kafilah MTQ Poso diantaranya, Ketua MUI Poso, KH Arifin Tuamaka, Kepala Kemenag Poso, Dra Hj Marwiyah, Asisten 1 sebagai Ketua LPTQ, Drs Mahmudin Djamal serta Kabag Kesra Drs Sainudin.(ISQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here