Pelaku Penganiayaan Yang Viral di Medsos Sudah Ditangkap

0

POSONEWS.ID – Pelaku penganiayaan remaja putri (24) yang viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, di Kelurahan Madale Kecamatan Poso Kota Utara, kini mendekam di jeruji besi Polres Poso.

Kapolres Poso, Rentrix Ryaldi Yusuf melalui Wakapolres Poso, Basrum Syachbutuh mengatakan, dari hasil pendalaman yang dilakukan tim Sat Reskrim Polres Poso berhasil menemukan pelaku.

Pihaknya yang sudah mengantongi identitas pelaku, langsung melakukan penggerebekan dirumahnya di jalan Pulau Bangka, Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota.

- Advertisement -

“Pelaku inisial OF (43) dibekuk tim reskrim tanpa melakukan perlawanan,” ungkap Waka Polres Basrum.

Dari hasil penyelidikan, jelas Wakapolres, pelaku tega menganiaya korban dengan menggunakan tinju kebagian kepala dan wajah korban inisial IL (24) hingga babak belur.

Saat itu pelaku menyapa IL dengan memegang pundaknya. Karena kaget, IL dengan spontannya menggigit jari kelingking pelaku. Kesal digigit, pelaku langsung memukul korban.

“Aksi ini murni penganiayaan dan bukan aksi begal, tegas Wakapolres saat diwawancarai sejumlah awak media diruang kerjanya, Senin (25/7/2022).

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman maksimal 5 (lima) tahun kurungan penjara.(Isq)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here