Polisi Masih Dalami Kasus Penganiayaan Yang Viral di Medsos

0
118

POSONEWS.ID – Kepolisian Resor (Polres) Poso masih melakukan pendalaman terkait motif penganiayaan yang dialami seorang remaja (24).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/7) di jalan poros Kelurahan Madale, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabuaten Poso. Dan viral di media sosial.

Identitas korban untuk sementara diketahui, seorang perempuan inisial IL (24), warga Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir selatan.

Kapolres Poso, AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf yang di temui media ini menyebutkan, motif yang dialami IL belum diketahui. Karena, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku kejahatan.

“Kami belum bisa memastikan apa motif dari perbuatan tersebut, karena masih dalam pendalaman. Nanti akan kami sampaikan kalau sudah ada perkembangan,” tutur Kapolres.

Kapolres menegaskan, bahwa peristiwa itu tidak termasuk aksi begal seperti yang beredar di masyarakat, sebab kendaraan milik korban masih ada.

“Olehnya, saya berharap agar masyarakat tidak perlu resah atas kejadian tersebut. Karena kami sudah melakukan tindakan serta sudah menurunkan anggota untuk melakukan patroli secara intensif,” tegasnya.

Untuk diketahui, korban IL dilarikan ke RSUD Poso setelah mengalami luka lebam di wajahnya.

Vidio kondisi kritis IL saat dilarikan ke RS Poso viral di media sosial, terutama di WAG. Dalam video tersebut, suara perempuan menanyai kondisi IL atas kejadian yang menimpanya.

IL mengaku dirinya dihadang pria di jalur Desa Madale. “Itu om hadang motor dan dia seret ke dalam, dia pukulkan batu saya pe kepala,” katanya menahan sakit. (Isq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here