Pemkab Morut dan Wartawan Bagi Takjil di Bulan Ramadan

0
119
Foto: Ketua Tim Penggerak PKK Morut Ny.Febriyanti Hongkiriwang saat membagikan takjil bersama sejumlah wartawan Morut kepada warga yang melintas di depan rumah jabatan (Dok.MC)

KOLONODALE, POSONEWS – Dipimpin Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Morowali Utara Ny Febriyanti Hongkiriwang DJ Hehi Apt. Ssi, bersama sejumlah para awak media di Kabupaten Morowali Utara, turun langsung untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat Morowali Utara.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di bundaran tugu tepo asa aroa depan  Rumah Dinas Bupati Morowali Utara Rabu, (20/04/2022) sore.

Giat pembagian takjil ini juga tampak didampingi Kadis Kesehatan, Kabag Prokompi, Kabag Umum,  Staf Khusus, dan para Media Center Delis Djira dan para awak media berjibaku dalam pembagian takjil kali ini.

Febrianti menyebutkan pembagian takjil ini merupakan momentum merajut kebersamaan untuk selalu berbagi kasih kapan saja, dan saat ini dibulan suci ramadhan kita kembali laksanakan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan. Apalagi, kondisi saat ini sebagian besar masyarakat masih merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kami membagikan takjil kepada para pengemudi kendaraan, terutama pengendara yang melintas di ruas jalan ini, sekadar untuk berbagi bungkusan makanan dan minuman buat berbuka puasa,” ungkapnya.

Kabag Prokompi Herry Pinontoan  menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama melakukan kegiatan berbagi takjil di era kepemimpinan Delis Djira sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dan bertepatan satu tahun pemerintahan yang bertepatan di bulan ramadhan 1443 H.

“Harapan kami, semoga ini menjadi bagian dari kebersamaan kami untuk membantu masyarakat, dan semoga mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan 1443H,” pungkasnya. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here