Rosana Dewi Langelo Dilantik PPAT Morut

0
325

MORUT, POSONEWS – Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali Utara melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Wilayah Kabupaten Morowali Utara Propinsi Dulawesi Tengah.

Acara dipimpin oleh PLT Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali Utara Moh. Iqbal, SH.M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha Selasa (29/03/2022).

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan dilakukan di kantor pertanahan Kabupaten Morowali Utara Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur, dihadapan Kepala Kantor Pertanahan Morut, rohaniawan serta saksi saksi yaitu Kasubbag Tata Usaha dan Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran.

Pada acara ini, PLT Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali Utara resmi melantik Rosana Dewi Langelo, SH, M.Kn, sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah dengan tempat kedudukan Kabupaten Morowali Utara. Acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan oleh PLT Kakan Pertanahan Kabupaten Morut.

Dalam sambutannya PLT kepala kantor BPN Morut Moh. Iqbal mengucapkan selamat kepada saudari Rosana Dewi Langelo SH, M.Kn, atas dilantiknya sebagai PPAT.

“Saya percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudari. Semoga Tuhan yang maha esa selalu melimpahkan taufik dan hidayahnya dalam saudara menjalankan tugas.” ucap Moh. Iqbal kepada Pejabat Pembuat Akta Tanah Rosana Dewi yang dilantik. Semoga amanah dalam jabatan barunya,” tutup Iqbal. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here