Lakalantas di Poso, Polisi Tahan Mobil Oknum Anggota Dewan Morut

0
128
Kasat Lantas Polres Poso AKP.Suprojo

POSONEWS – Satuan Lalulintas Polres Poso saat ini tengah menahan satu unit kendaraan roda empat milik oknum anggota DPRD Morowali Utara. Kendaraan tersebut ditahan karena terlibat kecelakaan lalulintas yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi di Kelurahan Ranonuncu Kecamatan Poso Kota Selatan Kabupaten Poso pada Sabtu 12 Maret 2022 lalu.

Kasat Lantas Polres Poso AKP. Suprojo kepada wartawan Senin (28/3) membenarkan jika pihaknya telah menahan satu unit kendaraan roda empat milik oknum anggota DPRD Morut yang terlibat kecelakaan dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Kelurahan Ranonuncu.

“Kami sudah melakukan penahanan barang bukti untuk nantinya akan diproses lanjut,” ungkapnya.

Menurut Kasat Lantas Suprojo, dari hasil identifikasi yang dilakukan, korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan merupakan warga dari Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

“Korban merupakan warga dari Petasia yang tak lain merupakan satu daerah dengan pelaku yang berasal dari Kabupaten Morowali Utara,” ungkap Kasat Lantas Polres Poso, Suprojo.

Dari informasi sementara pihaknya menyebtukan kemungkinan pelaku yang mengendarai mobil dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak motor yang saat itu terparkir di pinggir jalan.

“Namun kami masih akan memeriksa sejumlah saksi lagi untuk diminta keterangan terkait kejadian ini,” timpalnya.

Pihaknya juga mentakan, saat ini belum melakukan penahanan terhadap pelaku yang merupakan oknum anggota dewan Morut. Karena  dipertimbangkan dengan pekerjaan yang masih diselesaikan selaku anggota dewan di Morowali Utara.

“Belum dilakukan penahanan, karena yang bersangkutan mengaku masih banyak pekerjaan untuk ketemu dengan masyarakat,” jelasnya. PL/LEE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here