Satgas Madago Raya Terus Batasi Ruang Gerak DPO Teroris Poso

0
59
Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro

PosoNews.id, Poso – Seluruh Polsek jajaran wilayah operasi satgas Madago Raya tidak mengenal lelah sambangi warga untuk memberikan sprit dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar daerah operasi Madago Raya, Rabu (2/3/2022).

Tidak terkecuali Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Poso Pesisir Utara, rutin melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga sekitar.

Wakasatgas V Humas Ops Madago Raya AKBP Yudho Huntoro mengatakan, jika kegiatan sambang yang dilakukan oleh satgas Ops Madago Raya ini, untuk membatasi ruang gerak DPO teroris Poso dan sebagai bentuk kepedulian serta antisipasi terhadap gerakan terorisme.

Dimana kata dia, daerah Poso Pesisir Utara merupakan daerah yang sering menjadi perlintasan Kelompok DPO Teroris Poso.

“Ada dua desa yang menjadi sasaran sambang kali ini. Yakni, Desa Tiwa’a dan Desa Lantojaya,” sebutnya.

Dia berharap, dengan melakukan kegiatan ini, bisa cepat mendapatkan informasi tentang keberadaan tiga DPO Teroris Poso yang masih tersisa.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari warga,” ungkapnya.

Diketahui, Satgas Madago Raya tahun 2022 saat ini dengan pola operasi soft approach. Dan masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga DPO Teroris. Yaitu, Askar alias Jaid alias Pak Guru, Muhklas alias Galuh alias Nae dan Suhardin alias Hasan Pranata.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here