Relawan Gus Muhaimin di Palu Didominasi Anak Muda

0
Foto: Sejumlah anak muda kaum milenial Kota Palu yang mengusung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI 2024 (Foto: Enos)
- Advertisement -

PALU, POSONEWS  – Puluhan milenial yang tergabung dalam Squad Milenial Kota Palu mendeklarasikan dukung Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Capres 2024.

Hal tersebut di sampaikankan oleh Koordinator Squad Wilayah Sulawesi Tengah Haris Julianto Timumun bahwa, Squad Milenial Kota Palu merupakan simbol trend milenial saat ini, Gus Muhaimin merupakan sosok sederhana serta sangat melekat dengan komunitas yang ada pada remaja dan pemuda saat ini.

 “Gus Muhaimin merupakan simbol anak muda, serta kami yakin bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang kami impikan menjadi presiden,” ucapnya Senin (1/2/2022).

Senada dengan itu, Muhammad Fahrun selaku koordinator Squad Milenial Kota Palu menambahkan, Gus Muhaimin juga sosok yang peduli pada buruh dan pedagang UMKM. Menurutnya, semasa Gus Muhaimin jadi Menteri Ketenagakerjaan beliau fokus mengurusi tenaga kerja terutama pekerja migran Indonesia.

- Advertisement -

“Semoga dengan berkumpulnya Squad Milenial Kota Palu hari ini dapat di dengar oleh Gus Muhaimin untuk mentekadkan diri maju sebagai presiden di pemilu 2024,” katanya.

“Dalam beberapa bulan kedepan kami akan melaksanakan perekrutan kalangan muda, Pembagian pamflet, pemasangan baliho di seluruh pelosok Kota Palu dan meminta Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024,” tandas Fahrun lebih lanjut. (Enos)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini