Kejari Poso Lanjutkan Vaksinasi Tahap 3 Bagi Staf Dan Karyawan

0
115
Foto: Kajari Poso LB Hamka saat mengikuti vaksinasi tahap 3 di Kantor Kejari Poso (Ist)

POSO, POSONEWS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Poso  kembali melaksanakan program lanjutan vaksinasi tahap tiga dengan jenis vaksin pfizer bagi semua staf dan pegawai di lingkup Kejari Poso. Kegiatan vaksinasi bertempat di halaman belakang kantor Kejari Poso akhir pekan kemarin.

Sesuai data yang ada, dalam pelaksanaan giat tersebut ada sebanyak 32 orang staf dan karyawan Kejari Poso yang menerima vaksinasi tahap tiga jenis pfizer yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari RSUD Poso.

“Ke 32 orang yang divaksin hari ini, baik itu Jaksa, Tata Usaha dan tenaga honorer adalah mereka yang telah memenuhi syarat untuk divaksin tahap tiga,” sebut Kajari Poso LB Hamka melalui Kasi Intel Muhammad Farhan SH.

Farhan juga menjelaskan bahwa sebagai lembaga layanan publik dan berhubungan langsung dengan masyarakat, staf dan karyawan Kejari Poso perlu menjaga imunitas, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Poso.

Dia juga menambahkan, Kejari Poso akan terus berupaya turut serta mengurangi angka penyebaran Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sebagaimana surat edaran Menkes nomor : SR.02.06/II/408/2022 tentang Penyesuaian Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster), yang menyatakan bahwa pemberiannya dapat dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota bagi masyarakat umum tanpa menunggu target capaian 70 persen  dan cakupan dosis 1 lansia minimal 60 persen. Selain karyawan, kegiatan vaksinasi tahap tiga ini juga diikuti oleh sejumlah masyarakat, khususnya mereka yang ada disekitar kantor Kejari Poso, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat 3M. PL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here