Penuhi Permintaan Komda Alkhairaat, Habib Ali Akan Hadiri Isra Miraj di Poso

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Poso bersama Pengurus Daerah Himpunan Pemuda Alkhairaat (PD HPA) melakukan silaturahmi keagamaan ke Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal itu dilakukan, untuk mempersiapkan momentum Isra Miraj yang nantinya akan dilaksanakan di Poso dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB Akhairaat, Al-Habib Ali Bin Muhammad Al-Jufri.

Komisaris Komda Alkhairaat Ibrahim Ismail menyebutkan, bahwa momentum Isra Miraj merupakan momen bagi umat Islam dalam memaknai perjuangan perjalanan rohani Nabiullah Muhammad SAW.

“Olehnya bagi kami, kehadiran cucu dari pendiri Alkhairaat, Almukarram Al-Habib Ali merupakan sesuatu yang begitu berarti. Ini bentuk penghargaan dan penghormatan kami dalam mengejawantahkan ajaran Nabiullah Muhammad SAW,” sebut Gus IM panggilan akrab Ustadz Ibrahim.

- Advertisement -

Sementar itu, Ketua HPA Poso Usman Pangala menyatakan siap untuk mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Isra Miraj di Poso nantinya.

“Sebagai Abnaul khairaat, HPA selalu siap mengawal secara bersama-sama dengan seluruh elemen Alkhairaat dan para pemuda yang terhimpun dibawah koordinasi kami, akan menyukseskan kegiatan ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, kunjungan Ketum PB Akhairaat Al-Habib Ali Bin Muhammad Al-Jufri, dalam kegiatan peringatan Isra Miraj direncanakan selama sepekan berada di Kabupaten Poso.(*/ACN)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini