Sambangi Kantor Desa Uluanso, Bhabinkamtibmas Lembo Ajak Warga Pelihara Keamanan

0
151
Foto: Sambang warga oleh Bhabinkamtibmas Lembo di Kantor Desa Uluanso (Dok.Polsek Lembo)

MORUT, POSONEWS – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Kamis (13/01/21) melalui kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Desa Uluanso Kecamatan Lembo, Bripka Herlim melaksanakan sambang ke kantor Desa uluansao, Kecamatan Lembo Kabupaten Morut dan bertemu dengan kades, sekdes beserta staf pemerintahan Desa Uluanso guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bersama aparat bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas. Sebaliknya dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi, maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bhabinkamtibmas Bribka Herlim yang dikenal sangat dekat dan ramah dengan warga.

Selain itu pihaknya juga terus mensosialisasikan agar masyarakat selalu taat pada prokes, dengan kesadaran untuk ikut vaksin dan mengunakan masker, karena pandemi ini belum berakhir.

“syukur alhamdulillah sangat diapresiasi. Sekarang ini tingkat kesadaran masyarakat untuk patuh dalam menjalankan prokes sangat luar biasa, sehingga kita semua kelak bisa bebas dari pandemic,” pungkasnya.

Pelaksanaan Bhabinkamtibmas di wilayah Lembo senantiasa mendapat dukungan dari Kapolsek Lembo dan Kapolres Morowali Utara.

“Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan semua,” ucapnya mengakhiri. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here