Turnamen Persipos Cup Berhadiah Puluhan Juta Resmi Dibuka

0
105

PosoNews.id, Poso- Turnamen Persatuan Sepak Bola Poso (Persipos) Cup I 2022 resmi dibuka oleh Asisten I Pemkab Poso, Mahmudin Jamal yang mewakili Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang.

Turnamen itu diikuti sebanyak 26 klub, baik yang ada di Poso maupun di luar Kabupaten Poso, Senin (10/1/2021).

Asisten I Pemkab Poso, Mahmudin Jamal dalam sambutannya berharap, turnamen ini bisa berjalan dengan lancar aman tanpa ada gangguan.

“Kami berharap dengan dibukanya turnamen ini dapat memberikan pengalaman dan pengembangan potensi diri bagi para generasi muda yang ada,” ucapnya.

Baca juga: BNN Poso Ungkap Kejahatan Narkoba Sepanjang Tahun 2021

Sementara itu, Ketua Persipos Rahman Lamusu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Poso serta para stakeholder yang sudah mendukung turnamen perdana Persipos Cup I 2022 ini.

Ditambahkan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Poso, Suwardi Pantih, bahwa Persipos kini kembali berdiri dan bangkit dengan kepengurusan baru.

“Meskipun baru seumur jagung tapi Persipos kembali hadir dengan membuktikan melalui turnamen perdana ini,” kata Wadi sapaan akrab Suwardi Pantih.

Dia juga menyampaikan, bahwa untuk program Askab PSSI Poso diawal bulan Februari akan menggelar turnamen untuk seleksi Porprov Banggai 2022.

Baca juga: Bupati Morut Lantik 223 Pejabat Eselon IV Jadi Pejabat Fungsional

Untuk diketahui, turnamen Persipos Cup I 2022 memperebutkan piala dan bonus hadiah sebesar Rp. 20 juta. Dan dibuka dengan pertandingan tim HK Poso FC vs tim Glowing FC.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here