Ahli Waris Pegawai Sinode GKST Tentena Terima Santunan Kematian Dari Jamsostek

0
351

PosoNews.id, Poso- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) cabang Poso, kembali menyerahkan santunan kematian sebesar Rp. 42 juta kepada peserta Jamsostek.

Santunan itu, diserahkan langsung kepada ahli waris almarhumah Pendeta Leny Logugu, S.Th, yang disaksikan langsung Ketua Umum Majelis Sinode GKST terpilih periode 2022-2026, Pdt Djadaramo Tasiabe, M.Th, di kantor GKST Tentena, Rabu (15/12/2021).

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Poso, Dodi Risdianto mengatakan, pemberian santunan duka ini tentu tidak dapat menggantikan kehilangan keluarga terhadap almarhumah.

Namun, kiranya santunan ini bisa dimanfaatkan dan dapat meringankan beban duka keluarga.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban duka yang dialami keluarga,” ujarnya.

Sementara, ucapan terima kasih datang dari Sekretaris Umum Majelis Sinode GKST Pendeta Jetroson Rense M.Th kepada pihak BPJamsostek.

“Terima kasih kami kepada BPJamsostek cabang Poso yang sudah memberikan pelayanan yang begitu bermanfaat kepada setiap peserta,” ucapnya.

Dilanjutkannya, semoga ahli waris yang merupakan suami almarhumah, Fadjar Haryanto Kope, tetap dikuatkan dan dihiburkan Tuhan dalam menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

“Kiranya, melalui program ini keluarga dapat terbantu,” tukasnya.

Diketahui, almarhumah Pdt.Leny Logugu, S.Th merupakan pegawai organik Sinode GKST yang terdaftar sebagai peserta Jamsostek sejak bulan Mei 2021. Dan pada 8 September 2021 lalu almarhuma telah menemui ajalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here