Delis: Jadikan Natal Sebagai Momen Menebar Kasih dan Saling Memaafkan

0

MORUT, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi mengemukakan makna Natal adalah iman, pengharapan dan kasih. Dan paling besar diantaranya adalah kasih.

Dalam berbagai kesempatan, bupati selalu menyampaikan kepada para tokoh-tokoh agama yang ia temui, bahwa Morowali Utara adalah tujuan investasi. Tapi tentunya para investor mau berinvestasi karena kondisi Morowali Utara yang dinilai aman dan tentram. Oleh karena itu bupati meminta agar seluruh masyarakat Morut tanpa melihat perbedaan selalu menjaga keamanan dan ketentraman dengan menyatukan kasih.

“Karena itu menjadi tugas kita menyatukan kasih ini, supaya keamanan kedamaian tercipta di bumi Morowali Utara. Dampaknya Morowali Utara akan terus berkembang dan bertumbuh, sehingga bisa menggerakan roda perekonomian daerah yang kita cintai.” ujar Bupati Delis.

- Advertisement -

Perenungan dan pesan itu disampaikan saat memberikan khotbah dan sambutan pada Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kolonodale, Kecamatan Petasia, Minggu malam (12/12/2021).

Saat itu hadir pula Wakil Bupati Morut H. Djira K, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi H DJ Hehi, dan Kabag Kesra Bahardin Sakaria. S.Ag.

Bupati Delis juga berharap agar perayaan Natal ini menjadi momen untuk menebar kasih dan saling memaafkan satu dengan yang lain.

“Kita semua tidak sempurna. Saya bersama pak Wabup, dan keluarga kami, serta seluruh jajaran Pemda Morut memohon maaf jika ada tutur kata, perbuatan dan kebijakan kami yang menyakiti hati masyarakat selama ini,” ujarnya.

Di penghujung kegiatan, bupati bersama wabup menyerahkan bingkisan Natal kepada para pendeta dari denominasi gereja dan lansia setempat. MCDD/CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here