DWP Touna Didorong Tetap Eksis Ditengah Pandemi Covid

0
104
Foto: Kegiatan yang dilakukan DWP Touna dalam memperingati HUT DWP ke 22 tahun 2021 (Chandra)

TOUNA, POSONEWS – Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) tetap eksis melaksanakan kegiatan positif yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tojo Una Una.

Hal itu disampaikan Sekkab Touna Syarif Lasawedi dalam sambutan memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 tahun 2021 dihalaman kantor Bupati Touna, Jumat (4/12).

Kata Syarif, DWP perlu berkerja keras untuk mewujudkan sikap dan perilaku sehari-hari sebagai suatu sikap yang membudayakan kerja keras, antara lain bagai mana kita dapat mewujudkan secara nyata persatuan dan kesatuan, kesetiakawanan sosial serta keterbukaan dan partisipasi program DWP Kabupaten Tojo Una Una.

“Saya menilai peran ganda tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerja keras para pengurus dan anggota yang memiliki loyalitas, dedikasi dan rasa pengabdian yang tinggi, dalam melaksanakan tugas dan kegiatan Dharma Wanita sesuai visi, misi dan tujuan organisasi,” paparnya dihadapan Ketua DWP Touna bersama pengurus dan anggotanya. CND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here