Rayakan HUT Ke-1, PPDI Poso Bagikan Masker

0
87
Foto: Pembagian masker kepada pengguna jalan dalam Kota Poso oleh PPDI dalam rangka memperingati hari jadi pertamanya (Dok.PN)

POSO, POSONEWS – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Poso yang beranggotakan perwakilan dari 142 desa se Kabupaten Poso, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) yang ke-1 tahun 2021.

Kegiatan Baksos ini dilakukan di seputaran lampu merah pusat kota dan lingkungan lapangan sepak bola Sintuwu Maroso, Minggu (14/11/2021). Target pembagian masker ini ditujukan bagi masyarakat dan pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian PPDI untuk menekan penyebaran Covid-19 di kawasan Kabupaten Poso serta mengedukasi masyarakat agar tetap patuh dalam menjalankan Protokol Kesehatan,” tutur Krisno Peta S.Pd.k selaku ketua PPDI.

Ia juga menambahkan, masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil sumbangan sukarela dari setiap pengurus dan anggota PPDI. Sehingga dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-1 tahun ini merupakan momen yang tepat untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker tersebut, agar bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama di masa pandemi sekarang ini.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan tanpa menimbulkan kerumunan. Sementara kegiatan berlangsung sejak pukul 14.00 wita  sampai pukul 16.00 wita.

“Mewakili teman teman PPDI kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah yang sudah memberikan ruang untuk melaksanakan kegiatan ini yang kiranya dapat bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat,” “pungkas Krisno. YAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here