Gangguan Internet Gagalkan Ujian Seleksi CPNS Morut

0
95
Dok.Istimewa

MOROWALI, POSONEWS – Ratusan peserta seleksi CPNS asal Kabupaten Morowali Utara terpaksa harus menelan pil pahit akibat gagal mengikuti ujian di Gedung Olahraga Fonuasingko, Senin (20/9/2021).

Pasalnya, gangguan jaringan internet yang terjadi dalam 2 hari terakhir, berakibat pada terhambatnya akses masuk pada link yang telah ditentukan untuk mengikuti testing.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Morowali, Alwan Abubakar yang dikonfirmasi via pesan Whats App membenarkan kejadian itu.

“Iya memang benar tadi tidak jadi testing karena gangguan jaringan, dalam 3 sesi ada 450 peserta, dan setiap sesi sebanyak 150 peserta,” ungkapnya.

Ditanyakan kapan ujian susulan akan dilaksanakan, Alwan menjelaskan sudah ada penyampaian dari pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) terhadap masalah tersebut.

“Untuk penjadwalan yang tertunda, Ketua tim dari BKN masih menunggu petunjuk dari BKN pusat dan para peserta dihimbau untuk mengaktifkan telegramnya masing-masing. Begitu penyampaian panitia kepada para peserta yang batal ujian. Pihak BKN juga sudah meminta maaf atas kejadian ini,” tandasnya. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here