Momen HUT RI ke-76, 1.455 Karyawan se-Kawasan IMIP Dapat Penghargaan

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Morowali- Seluruh pelosok negeri tengah memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Pada momen itu, upacara pengibaran bendera merah putih selalu menjadi kegiatan utama yang dilakukan baik oleh instansi pemerintah maupun swasta.
Seperti yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), meski dengan segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih melanda negeri.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini upacara hanya bisa dihadiri oleh dua orang perwakilan saja disetiap departemen kerja di PT IMIP, dan beberapa jajaran direksi PT IMIP. Selain itu, sejumlah personil TNI dari Kompi B Yonif 714/Sintuwu Maroso dan personil Polres Morowali turut ambil bagian.

Dalam upacara tersebut, Direktur opersional PT IMIP Iksan Widjaya bertindak sebagai inspektur upacara, dan Komandan Peleton (Danton) III Kompi B Yonif 714 /SM Letda Inf.Zamri Ismadi didapuk sebagai komandan upacara.

Dihari ulang tahunnya yang ke-76, tahun ini pemerintah Indonesia mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Dibalik tema tersebut, terdapat pesan optimisme yang ingin dititikberatkan yakni Indonesia tangguh menghadapi berbagai krisis yang selama ini menerpa Indonesia. Namun dengan ketangguhan dan berbagai upaya yang dilakukan di masa pandemi maka Indonesia akan tumbuh.

- Advertisement -

Usai pelaksanaan upacara, manajemen PT IMIP juga mengumumkan daftar karyawan terbaik se-Kawasan IMIP tahun 2021. Tahun ini, jumlah karyawan yang menerima penghargaan itu sebanyak 1.455 orang. Penilaian karyawan terbaik diberikan berdasarkan disiplin kerja dan loyalitas. (*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini