PT GNI Salurkan Bantuan Obat dan Makanan Perangi Pendemi Covid-19

0
201
Foto: Bupati Morut didampingi Kapolres dan Manager Operation PT.GNI saat penyaluran bantuan obat obatan dan bahan makanan untuk disalurkan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 (Foto: Samuel)

MORUT, POSONEWS – Industri Nikel PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dalam rangka memerangi Pandemi Virus Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung pada Rabu (4/8/2021) kepada Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, disaksikan oleh Ketua PMI Febriyanti HDI Hehi, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, Kadis Kesehatan Delnan Lauende, Direktur RSUD Kolonodale dr. Serly Pede dan sejumlah pejabat lainnya.

Bantuan ini diserahkan oleh Manager Opration PT GNI Mr. Jiang Chao didampingi penerjema Mr. Lim dan Manager HRD Anto Erjanto di Kantor PMI Morowali Utara di Kelurahan Bahoue, Kecamata Petasia.

Mr. Jiang Chao mengatakan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara merupakan salah satu bentuk kepedulian industri nikel tersebut kepada masyarakat Morowali Utara yang terdampak pandemi Covid-19.

Sehingga melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban Pemerintah Daerah dalam mengendalikan penyebaran virus Covid-19 di wilayah setempat yang mana akhir-akhir ini kasus konfirmasi positif masih banyak dan tingkat kematian sangat tinggi. Apalagi Morowali Utara sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Beras 600 karung, telur 1.000 rak, obat-obatan 10.000 kotak, tempat tidur 100 dan susu 500 dos,” ujarnya.

Mr. Jiang mengatakan pihak PT. GNI berkomitmen penuh untuk terlibat membantu Pemerintah Kabupaten dalam menghadapi bencana termasuk pandemi Covid-19 demi kesehatan warga secara umum.  “Kami sudah melakukan ini sebelumnya, kedepan akan dilaksanakan lagi,” sebutnya.

Bupati Delis Julkarson Hehi yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Obat-obatan dan makanan ini tentunya sangat membantu Pemerintah yang sedang melawan Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warganya. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here