Slamet Victor Panggabean Wafat, Istri Almarhum Sampaikan Terima Kasih

0
473
Mendiang Slamet Victor Panggabean

MOROWALI, POSONEWS – Mantan Senior Vice President PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Slamet Victor Panggabean (SVP) berpulang ke pangkuan Tuhan pada hari Selasa, 6 Juli 2021, pukul 22.40 WIB.

SVP dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah diajak berkomunikasi utamanya dengan para awak media khususnya di Kabupaten Morowali.

Hal itu dibuktikan dengan gagasannya membentuk sebuah paguyuban wartawan Morowali sebagai wadah bersilaturrahmi.

Dari gagasannya, terbentuklah sebuah organisasi wartawan di Morowali yakni Persatuan Jurnalis Morowali (PERSTAJAM), yang hingga kini masih berjalan dengan struktur terbaru setelah Erny Johan Ba’u yang menjabat Ketua pertama bahkan dikukuhkan oleh Ketua PWI Sulawesi Tengah, Mahmud Mattangara.

Kini, PERSTAJAM dinahkodai oleh Wardi Bania melalui pemilihan secara demokratis, setelah sebelumnya dijabat dua Plt secara bergantian, yakni Abdul Rahman Tanra dan Muchlis Ibrahim.

Duka mendalam tentu sangat dirasakan oleh istri dan keluarga SVP, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan almarhum di Morowali.

“Tuhan telah memanggil suami saya, Slamet Victor Panggabean, ke rumahNya, tentu hal ini menjadi duka yang begitu mendalam bagi kita semua khususnya, bagi kami keluarga yang ditinggalkan. Izinkanlah saya mengucapkan terima kasih, atas doa dan dukungan moral dari seluruh teman-teman dan rekan-rekan almarhum di Morowali. Baik itu doa dan ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada almarhum, maupun doa, dukungan moral dan spirit yang ditujukan kepada kami keluarga yang ditinggalkan. Mari juga kita juga doakan, semoga saudara-saudara kita yang saat ini masih menjalani perawatan Covid-19, segera diangkat penyakit tersebut dan virus corona segera hilang dari permukaan bumi ini. Terima kasih sekali lagi,” tulis Ibu Françoise, istri dari mendiang SVP.

Sementara, Ketua PERSTAJAM, Wardi Bania mengatakan bahwa selama bertugas di Morowali, banyak kenangan dan nasehat yang disampaikan oleh SVP kepada awak media dengan cara santun dan bersahabat.

“Beliau orang baik, lumayan sering juga kami mengkritik PT IMIP, namun beliau selalu memberikan penjelasan dengan tenang dan lugas tanpa emosi. Semoga beliau tenang di pangkuan Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Kami juga mengungkapkan banyak teruma kasih atas kerjasama beliau selama ini,” tandasnya. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here