Keilmuan dan Bidang Teknologi Jadi Rumusan Baru Prodi Agroteknologi Untad.

0
142

PosoNews.id, Palu- Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi Universitas Tadulako (Untad) menggelar Workshop untuk merumuskan kembali Visi dan Misi Prodi Agroteknologi.

Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Paramasu, Jln. Domba Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Senin (21/6/2021).

Ketua Prodi Agroteknologi, Irwan Lakani, menuturkan, bahwa di Program studi (Prodi) ini lebih fokus ke aspek keilmuan dan bidang teknologinya. Dan nantinya akan melakukan tiga kali tahapan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tim perumusan.

“Kami akan mengumpulkan masukan dulu dari teman-teman, setelah itu melakukan workshop kembali. kalau sudah fix pematangan, hasilnya akan dijadikan visi misi Prodi,” jelasnya.

Sementara, Dekan Bidang Akademik, Abdul Rahim menambahkan, segala masukan berupa tata kalimat, pergantian istilah akan diperbaiki kembali.

“Setelah dilakukan perbaikan dan disepakati sebagai Visi dan Misi Prodi, selanjutnya kami akan melakukan sosialisasi ke mahasiswa, dosen serta civitas akademik,” tutupnya.

Reporter: Sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here