Yaspis Dana Prima Tentena Dapat Penganugerahan Top 100 BPR The Finance 2021

0
330

PosoNews.id, Poso- Komisaris Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Yaspis Dana Prima Tentena, Rikson Towengke mengucapkan terima kasih kepada semu lini, baik di Kantor Pusat Tentena maupun di kantor Kas.

Hal itu atas penganugerahan capaian kinerja BPR Yaspis Tentena, berdasarkan TOP 100 BPR The Finance 2021.

Kata Rikson, hasil capaian prestasi ini merupakan kesuksesan kinerja di tahun 2018 hingga 2020 secara nasional, dari 1.600 lebih BPR yang ada di Indonesia.

Menurutnya, di tahun ini BPR Yaspis Dana Prima Tentena berada dirangking 12. Namun, satu-satunya di Sulteng yang mendapat penghargaan TOP 100 BPR.

“Kesuksesan ini diperoleh tidak hanya seorang saja, tetapi juga sinergitas seluruh karyawan dan karyawati, untuk menghasilkan yang terbaik,” ungkap Rikson yang dihubungi, Senin 21/6/2021.

Untuk diketahui, periode penilaian pada tahun 2018 hingga 2020 di komandani Direktur Utama Rikson Towengke, C.R.B.D, C.R.B.C, yang dipercayakan RUPS dengan pemegang saham pengendali Indra Wongkar yang juga merupakan Komisaris.

Olehnya, Dia berharap, kiranya pengurus baru periode 2021 yaitu Nyoman Muliyadi selaku Direktur Utama (Dirut) Yaspis Tentena dan Andarias Sam Danga sebagai Direktur Operational mampu mempertahankan atau lebih meningkatkan pencapaian tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here