Danlanal Palu Hadiri Peresmian Kampung Tangguh di Silae

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Palu- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla yang diwakili oleh Pgs. Paspotmar Mayor Laut (E) Ponco A. W. menghadiri peresmian Kampung Tangguh Kelurahan Silae Kota Palu, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan dimulai dengan peninjauan lokasi proses pemulasaran Zenajah Korban Covid 19 kemudian mengecek lumbung pangan, Rumah Isolasi Mandiri dan Posko Terpadu PPKM Kelurahan Talise serta satgas pencegahan dan satgas yang lain diwilayah Kelurahan Talise.

Ditempat terpisah Danlanal Palu menyampaikan kegiatan ini bertujuan melihat kesiapan dalam melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 3 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di kota Palu dan sekitarnya.

Dilanjutkan, untuk mendorong dan membentuk Posko PPKM skala Mikro, tidak hanya di kota Palu saja. Namun juga di daerah lainnya.

- Advertisement -

“RT sebagai ujung terdepan di masyarakat, kami berharap PPKM berbasis Mikro ini bisa dilakukan dan ditaati oleh warga sebagai sistem penanganan penyebaran covid-19 di kota Palu khususnya,” pungkasnya.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini