Tingkatkan Kewaspadaan di Bulan Ramadhan, Satgas Ops Madago Raya Lakukan Patroli Pengamanan

0
101

PosoNews.id, Poso- Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya-2021 Tahap II melakukan kegiatan patroli dan pengamanan terhadap pelaksanaan Shalat Tarawih di wilayah Kecamatan Poso Pesisir Selatan (PPS) Kabupaten Poso, Kamis (22/4/2021) malam.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh KA SPKT III Polsek Poso Pesisir Selatan (PPS), Aiptu R. Kuamba bersama personil Polsek PPS serta para Bhabinkamtibmas yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2021 Tahap II.

Kegiatan patroli dan pengamanan tersebut guna meningkatkan kewaspadaan terkait kasus ledakan bom bunuh diri yang terjadi bulan lalu.

KA SPKT III Polsek PPS, Aiptu R. Kuamba mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian di wilayah Kecamatan PPS dalam menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban di masyarakat khususnya dalam memelihara keamanan disaat masyarakat sedang melaksanakan Shalat Tarawih Berjamaah.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tetap melakukan aktifitasnya seperti biasa serta tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam melakukan Sholat Tarawih di masjid masing-masing.

“Kami akan terus melakukan patroli untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, serta dalam pelaksanaan Sholat Tarawih ini berjalan dengan aman. Sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah sholat bisa aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Diharapkan, kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayahnya masing-masing dan tetap mendukung kegiatan Operasi Madago Raya-2021 Tahap II yang sedang berlangsung saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here