IMIP Kembali Buka Loker

31
1218

PosoNews.id, Morowali- PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali membuka lowongan kerja. Berbeda dengan sebelumnya, seluruh proses pendaftaran dan memasukkan berkas dilakukan secara online.

“Ya, kebijakan ini ditempuh manajemen sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Koordinator Komunikasi dan Hubungan Media PT IMIP, Dedy Kurniawan, Kamis (10/12).

Dedy mengatakan, seluruh pelamar nantinya diwajibkan memasukkan berkasnya di website rekrutmen yang sudah disiapkan. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan, nantinya akan dihubungi via telpon atau short message service (SMS) untuk mengikuti proses verifikasi berkas, interview dan tes keahlian.

Alumni Fisip Universitas Tadulako itu mengatakan, pembukaan loker itu untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja sejumlah pabrik yang sedang dalam proses pembangunan.

“Ada beberapa pabrik yang saat ini sedang dibangun dan tentunya membutuhkan tenaga kerja untuk operasionalnya,” kata Dedy tanpa merinci jumlah tenaga kerja yang akan diterima.

Sepanjang tahun 2020 terhitung sejak Januari, kata Dedy, PT IMIP menghentikan penerimaan calon karyawan baru. Kebijakan itu dtempuh manajemen untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 khususnya di dalam kawasan. (*/DRM)

31 KOMENTAR

  1. Assalamualaikum maaf mengganggu waktu bapak, bertnya sdkit pak mengenai data” atau berkas lamaran yg dikirim melalui website rekrutmen di Pt. Imip, Mengenai info yang saya dapat bahwa pendftar sekarang makin banyak sampai 10 rbu lebih sehingga pendaftar yang mencoba untuk log In ke website tersebut tidak bisa karna melihat pendaftar makin banyak dan saya sendiri atas nama Faisal sebagai salah satu pendaftar di PT. Imip sama sekali tidak bisa untuk Log In atau masuk ke website tersebut. Mungkin dari pihak pimpinan ada sedikit solusi mengenai hal tersebut. Terimakasi

    Wassalamualaikum Wr. Wb

  2. Terima kasih telah membuka kembali loker untuk kami yang sangat membutuhkan pekerjaan. Bagaimana nasib kami yang sudah diverifikasi berkasnya tetapi sampai sekarang belum ada panggilan selanjutnya karena alasan Corona ini. Mohon bantuannya, sekiranya nasib kami yang sebagai warga Indonesia ini sangat membutuhkan pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here