Pantau Jalannya Pilkada di Poso, Kapolres: Pemungutan Suara di Berbagai TPS Aman Terkendali

0
138

PosoNews.id, Poso- Berdasarkan hasil pemantauan dari seluruh Perwira pengamat wilayah (Pamatwil) yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Poso, pelaksanaan voting day/pungut suara di TPS seluruh Kabupaten Poso berjalan aman, lancar dan tertib.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Poso Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, pada saat melakukan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara bersama Ketua KPU Kabupaten Poso dan Bawaslu, di TPS 10 Lapas Kelas II B Poso, Rabu (9/12/20).

“Kami terus memantau dan sesuai laporan yang di terima dari jajaran bahwa semua barang logistik sudah berada di PPK tiap-tiap kecamatan dengan aman dan lengkap,” ujar Kapolres.

Kapolres Poso juga menjelaskan bahwa sampai siang ini untuk sementara pelaksanaan pemungutan suara di berbagai TPS se-Kabupaten Poso berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Berdasarkan hasil pemantauan terhadap TPS Aman, Rawan, Sangat rawan semuanya dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, pemilih yang hadir semua dapat menyalurkan aspirasinya,” terang Kapolres Rentrix.

Kapolres Poso juga menegaskan agar apapun hasil dari Pemilukada ini nantinya dapat diterima. “Kepada masa pendukung Paslon untuk tidak melakukan eforia kemenangan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, jangan sampai terjadi klaster baru penyebaran covid-19 di Poso,” pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here