Evaluasi Kinerja, Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah Ungguli Kecamatan Ibukota

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Morowali- Pemerintah Kecamatan Bungku Tengah berhasil meraih prestasi di bidang evaluasi kinerja pada tahun 2020.

Tepatnya pada Rabu,11 November 2020 kemarin, bertempat di Kabupaten Poso, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Sinkronisasi dan Evaluasi Program Kegiatan Biro Adwildapem Setda Provinsi Sulteng Dengan Bagian Tata Pemerintahan kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah di Era New Normal Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pjs Bupati Poso, Arfan, M.Si sekaligus pengumuman kecamatan-kecamatan terbaik berdasarkan penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan se-Provinsi Sulteng.

Untuk tahun ini, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali mendapatkan juara Terbaik 1, menyusul terbaik 2 Kabupaten Tojo Una-Una, dan terbaik 3 Kabupaten Banggai.

- Advertisement -

Camat Bungku Tengah, Muhammad Asfar kepada media ini, Kamis (12/11/2020) mengatakan, bahwa tentunya ini merupakan hal yang patut disyukuri karena tahun ini Kecamatan Bungku Tengah kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi.

“Ucapan terima kasih saya berikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bungku Tengah, para Kades, BPD, Lurah, staf dan lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas dukungannya, sehingga prestasi ini dapat dicapai, semoga kedepan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan, semoga prestasi ini bisa dipertahankan,” ungkapnya.

Hadiah bagi para juara diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Poso. Kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten 1, Kabag Tapem dan Otda serta para camat se-Provinsi Sulteng. (BMG)

- Advertisement -