Betania Bangun Jalan dan Bronjong Desa

0
Pembangunan bronjong sepanjang 18 meter yang dilakukan warga Desa Betanian secara swakelola (Foto: Samsol)
- Advertisement -

PosoNews.id, Betania- Ditengah pandemi covid 19 Desa Betania Kecamatan Poso Pesisir Selatan dengan segala keprihatinan tetap melaksanakan pembangunan fisik untuk membangun infrastruktur pedesaan.

Saat ini Desa Betania secara swakelola tengah melaksanakan pembangunan bronjong sepanjang 18 meter dan jalan desa sepanjang 500 meter.

“Saat ini kami tengah membangun bronjong dan jalan desa untuk menunjang pembangunan infrastruktur pedesaan,” jelas Kades Betania BertolomiusPararu saat ditemui dikantor desa.

Menurutnya, pembangunan bronjong dan jalan desa yang berlokasi di depan kantor desa tersebut merupakan aspirasi masyarakat, karena bronjong yang dibangun untuk mengantisipasi terjadinya longsoran tanah di tepian sungai Betania.

- Advertisement -

Selanjutnya, terkait penyaluran BLT untuk masyarakat, Desa Betania menurut Kades juga sudah menyalurkan BLT tahap 6 , yang selanjutnya menunggu kebijakan Pemeritah Kabupaten Poso.

Ia berharap sebelum berakhirnya tahun anggaran 2020 ini, seluruh program pembangunan di desa bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan seluruh masyarakat Desa Betania. (SAM)

- Advertisement -