Kasus Positif Covid-19 di Sulteng Bertambah, Satu Orang Asal Banggai Meninggal Dunia

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Palu- Jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bertambah sebanyak 23 orang terkonfirmasi positif, sehingga total pasien positif mencapai 514 kasus per 7 Oktober 2020.

Dari data laporan harian Covid-19 Per Kabupaten/Kota Provinsi Sulteng yang dirilis Dinas Kesehatan Sulteng di laman resminya, Rabu (7/10/2020) hingga pukul 12.00 Wita, disebutkan satu orang meninggal dunia yakni berasal dari Kabupaten Banggai.

Dari data tersebut, tercatat saat ini empat dinyatakan sembuh dari Covid-19 yakni 1 orang berasal dari Kota Palu, 1 Kabupaten Morowali, 1 Kabupaten Poso dan 1 Kabupaten Sigi.

Adapun rincian jumlah pasien yang masih terkonfirmasi Covid-19 di setiap Kabupaten/Kota Provinsi Sulteng antara lain 5 dari Kabupaten Toli-toli, 12 dari Kabupaten Banggai, 2 dari Kabupaten Banggai Laut, 2 dari Kabupaten Buol, 24 dari Kabupaten Donggala, 12 dari Kabupaten  Morowali, 4 dari Kabupaten Poso, 15 dari Kabupaten Sigi, dan 86
dari Kota Palu.

- Advertisement -

Sementara daerah transmisi lokal meliputi, Kota Palu, Kabupaten Buol, Kabupaten Poso Kabupaten Banggai dan Kabupaten Donggala (NSH)

- Advertisement -