Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se Kabupaten Touna Dilantik

0
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Touna, Mahmud Lahay menerima pataka dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng, Atha Mahmud, usai dilantik, Kamis (1/10/2020) yang dirangkaikan dengan pelantikan DPC se Kabupaten Tojo Una-una dan Pelaksanaan Rakerda DPD Partai NasDem kabupaten Tojo Una-Una di Ball Room Hotel Ananda. FOTO : RAHMAN
- Advertisement -

POSONEWS, Touna – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Nasional Demokrat  (NaaDem) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) se Kabupaten Touna dilantik dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai NasDem Kabupaten Touna.

Pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Touna dan DPC Partai NasDem se Kabupaten Touna, dilakukan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Atha Mahmud, Rabu (1/10/2020) di ballroom Hotel Ananda Ampana.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng, Atha Mahmud dalam sambutannya mengapresiasi perhelatan Rakerda dan Pelantikan pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Tojo Una-una , sebagai salah satu langkah maju yang dilakukan pengurus DPD Partai  NasDem Kabupaten Tojo Una-una.

“Apa yang dilakukan DPD partai NasDem Kabupaten Tojo Una-una, merupakan langkah positif bagi partai ini dalam menghadapi kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020,” ujarnya,

- Advertisement -

Atha menjelaskan, pencapaian politik yang sedang diraih  sekarang, baru hal yang kecil dari bagian pertama dalam bab pendahuluan dari kitab restorasi Indonesia, yang akan menjadi tugas bersama  bagi setiap insan nasional demokrat, untuk melaksanakan setiap makna lembarannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“ Momentum Pilkada 2020 menjadi pondasi masa depan kita, Partai NasDem. Ini adalah momentum terbaik untuk meletakkan dasar bangunan kepartaian yang bernama partai Nasional Demokrat.,” sebutnya.   

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Touna, Mahmud Lahay dalam sambutannya. mengatakaaan, pelantikan DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-una dan pengurus DPC se Kabupaten Touna dan rapat kerja daerah (rakerda) merupakan bagian penting dari konsolidasi partai ini dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-una tahun 2020.

Mahmud menyebutkan, pihaknya yang baru saja dilantik saat ini siap memenangkan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai NasDem yakni Rusdi Mastura-Ma’mun Amir serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Muhammad Lahay dan Ilham Lawidu dikontestasi Pilkada Serentak tahun 2020.

“Seluruh jajaran partai NasDem se Kabupaten Tojo Una-una, siap memenangkan pasangan Cudi –Ma’mun  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta memenangkan Pasangan Muhammad Lahay – Ilham di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una tahun 2020,” tegasnya. (RHM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini