Dilalap Si Jago Merah, Pemdes Malei Tojo dan Koramil 1307/04 Tojo Bangun Rumah Warga

0
- Advertisement -

POSONEWS, Malei Tojo – Kepedulian Pemerintah desa (Pemdes) Malei Tojo terhadap masyarakatnya yang terkena musibah baik bencana sosial maupun bencana alam, selalu dinomor satukan dalam menjalankan program kemasyarakatan.

Hal itu diwujudkan oleh Kepala Desa (Kades) Malei Tojo, Upik Cahyo pada warga yang rumahnya dillalap si jago merah.

Dikatakanya, pembangunan rumah warga yang dibangun secara swadaya masyarakat itu, bekerja sama dengan Koramil 1307/04 Kecamatan Tojo Barat dan didukung Risma Al-Khairiyah Malei Tojo serta Dewan Dakwa Touna. Sehingga, pelaksanaannya berjalan dengan baik dan rumah warga yang terkena musibah tersebut, bisa secepatnya di tempati kembali.

“Setiap perkataan dan ucapan diwaktu kampanye harus dipertangung jawabkan kepada tuhan yang maha esa dan diwujudkan kepada masyarakat untuk mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, dengan dasar itulah saya berusaha sesuai kemampuan saya melakukan pelayanan kepada masyarakat berbuat yang terbaik di masa tugas saya selaku pemimpin didesa malei lage,” tutur Kades Upik Cahyo.

- Advertisement -

Dirinya juga berterimakasih kepada pihak Koramil 1307/04 dan jajaranya yang telah mendukung sepenuhnya dalam pelaksanan pembangunan rumah warga, yang hangus terbakar di lalap si jago merah.

“Terima kasih saya ucapkan sekali lagi, kepada masyarakat Malei Tojo dan seluruh jajaran yang sudah bergotong royong serta bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan rumah tersebut,” pungkasnya.

(MOH. ARSYAD)

- Advertisement -