Karyawan MSS Bantu Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir

0
- Advertisement -

POSONEWS, Morowali- Sejumlah anggota security di PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), yang tergabung di PT. Morowali Security Service (MSS) menggelar bakti sosial (Baksos) membantu warga terdampak banjir Sungai Dampala di Desa Lele, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Pasca banjir melanda sejumlah wilayah di Morowali, Kamis (16/7/2020), kondisi Desa Lele dan Dampala terbilang cukup parah. Rumah-rumah warga tergenang air bercampur lumpur. Kondisi ini terjadi, akibat tingginya intensitas curah hujan dan meluapnya sungai Dampala.

Melihat kesulitan warga sekitar, memantik kepedulian security di PT. MSS untuk membantu meringankan beban warga terdampak, dengan melakukan pembersihan rumah-rumah yang terendam banjir beberapa waktu lalu.

Sebanyak 25 orang anggota security diterjunkan PT. MSS sejak hari pertama dengan membantu proses evakuasi warga korban banjir. Hari kedua dan ketiga, security MSS membantu proses pembersihan rumah warga Desa Lele terdampak banjir.

- Advertisement -

“Kami para security di pimpin, Danki MSS, Adi Buntoro yang terjun langsung ke lokasi terdampak banjir luapan sungai Dampala untuk evakuasi dan pembersihan fasilitas umum serta rumah warga,” ungkap salah seorang anggota security MSS, Zulman, Sabtu (18/7/2020).

Sementara, Kepala Desa Lele, Junaedi, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT. MSS dan para security yang tergabung di dalamnya, karena telah turut membantu proses evakuasi dan pembersihan di wilayah desanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada security MSS yang sudah peduli dengan kondisi warga. Alhamdulillah, fasilitas umum dan rumah warga semua sudah bisa dibersihkan,” tandas Kades Lele, Junaedi. (DRM)

- Advertisement -