Pantai “Seribu Bintang” di Desa Masani Poso Segera Dibuka

0
774
Pembangunan jembatan setapak di objek wisata "Seribu Bintang" Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir berfungsi sebagai akses di lokasi pariwisata tersebut. FOTO : SAMSOL BATUBARA

POSONEWS,Poso – Obyek wisata “Seribu Bintang” di Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dalam waktu dekat akan segera dibuka untuk umum, setelah seluruh fasilitas penunjangnya rampung dikerjakan. Sebelumnya objek wisaat ini ditutup di masa pandemi coronavirus disease tahun 2019 (Covid-19).

“Dari hasil rapat yang telah dilakukan dengan seluruh jajaran staf desa, objek wisata “Seribu Bintang” akan dibuka kembali untuk umum,” kata Kepala Desa Masani, James K Garura, Senin (29/6/2020) sore.

James menyebutkan, pihaknya juga tengah melakukan pembenahan jembatan setapak dengan panjangnya 400 meter lebih, agar pengunjung yang datang merasa nyaman saat menuju lokasi objek wisata tersebut.

Dia menjelaskan, para pengunjung yang datang ke objek wisata “Seribu Bintang” harus patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar penyebaran virus corona dapat diantisipasi.

Pemerintah Desa Masani berharap, rencana dibuka kembali objek wisata “Seribu Bintang” dapat direspon positif seluruh masyarakatnya, agar pemulihan ekonomi masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala. (SAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here