Koramil Pendolo Bantu Korban Kebakaran di Salindu

0
- Advertisement -

POSONEWS, Pendolo – Koramil 1307-11/Pendolo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, Sulteng, membantu salah satu warga Salindu yang menjadi korban kebakaran, Sabtu (27/6/20) lalu.

Bantuan tersebut dilakukan Koramil 1307-11/Pendolo secara spontanitas denga cara donasi swadaya dari anggota Koramil Pendolo.

Donasi swadaya tersebut dipimpin Komandan Koramil 1307-11 Pendolo, Lettu Inf. Sony Sukirno

Bantuan tersebut diserahkan Danramil Pendopo, Lettu Inf. Sony Sukirno melalui Komandan Pos (Danpos) wilayah Kecamatan Pamona Tenggara, Serma Sutta yang dihadiri Pengurus dan anggota Persit Koramil 1307-11/Pendolo kepada korban kebakaran di Desa Salindu, I Ketut Suardika (41) yang merupakan seorang petani.

- Advertisement -

Danramil 13007-11/Pendolo melalui Danpos wilayah Kecamatan Pamona Tenggara, Serma Sutta mengatakan, bantuan yang diberikan kiranya dapat meringankan beban keluarga yang mengalami bencana.

“Bantuan ini adalah inisiatif dari Danramil 1307-11/Pendolo. Bantuan ini berupa pakaian, makanan dan bantuan lainnya. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi bapak I Ketut Suardi dan keluarga dan selalu sabar menerima musibah ini, “ujar Serta Sutra mewakili Danramil Pendolo.

Korban kebakaran, I Ketut Suardika, sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian anggota Koramil Pendolo yang telah berbagi kepada keluarganya yang ditimpa musibah.

“Apa yang telah diberikan kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban kami yang tertimpa musibah ini dam semoga Tuhan selalu memberikan keterangan atas bantuan ini,” ujar Suardi.

Pada Jumat (26/6/2020) lalu salah satu warga Desa Salindu I Ketut Suardika (41) yang merupakan seorang petani mengalami musibah kebakaran rumah.

Berdasarkam infromasi Babinsa di lapangan, saat kebakaran terjadi pemilik rumah beserta keluarganya sedang tak berada di rumah, hingga si jago merah melalap seluruh isi rumah.

Akibat musibah itu, keluarga I Ketut Suardika kini harus mengungsi tinggal di rumah tetangga. (RHM).

- Advertisement -