Tahap II Bantuan Beras ke Warga Terdampak Covid-19 Dilakukan Polres Poso

0
199
Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras tahap II, untuk warga di Kabupaten Poso, Kamis (25/6/2020) di sejumlah wilayah Kecamatan yang ada di Kbaupaten Poso. FOTO : IST

POSONEWS,Poso – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras untuk warga di daerah ini.

Program penyaluran bansos itu dikhusukan bagi warga kurang mampu akibat dampak covid-19, yang berada di wilayah Kelurahan Lawanga, Lawanga Tawongan, Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota selatan, dan Desa Sintuwulemba, Kecamatan Lage, Kamis (25/6/20)lalu.

“Program ini merupakan instruksi Kapolri RI keseluruh jajaran kepolisian di daerah termasuk Polres Poso,” kata Kasat Binmas Poso, Iptu Masloman, Sabtu (27/6/2020).

Dia mengatakan, selain melaksanakan program Kapolri, penyaluran bansos bagi warga kurang mampu juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun.

Masloman menyebutkan, Polres Poso saat ini kembali menyalurkan bantuan beras ke warga merupakan program tahap dua penyaluran Bansos oleh instruksi Kapolri.

“Ini tahap dua Polri menyerahkan Bansos untuk warga kurang mampu akibat covid-19,” ucapnya.

Dia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga kurang dan bisa terbantu memenuhi kebutuhan hidupnya,” tandasnya. (RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here