PT.BRI Cabang Poso Silaturahmi Bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik

0
Pimpinan Cabang (Pinca) PT. BRI Poso, Leo Fajar Kristono saat meberikan sambutannya pada kegiatan Silaturahmi PT BRI Cabang Poso bersama Wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Poso, Sabtu (27/6/2020) disalah satu rumah makan ternama di Kabupaten Poso. FOTO : RAHMAN/POSONEWS.ID
- Advertisement -

POSONEWS, Poso – PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso menggelar silaturahmi bersama Wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan silaturahmi PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso dengan para wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Poso itu berlangsung,Sabtu (27/6/2020) di salah satu rumah makan yang ada di Kabupaten Poso. Kegiatan itu dihadiri Pimpinan Cabang (Pinca) PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Poso, Leo Fajar Kristono, didampingi Manager Pemasaran Rahmat Abd.Rahman dan para Asisten, Account Officer (AO), supervisor serta staf jajaran PT BRI Cabang Poso.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Poso, Leo Fajar Kristono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara jajaran BRI Cabang Poso dengan para wartawan yang ada di daerah ini sekaligus perkenalan jajaran BRI Cabang Poso.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perkenalan antara pihak BRI Cabang Poso dengan para wartawan yang ada di Poso, sehingga dapat tercipta sinergi dan kemitraan dalam hal informasi ke publik terkait kegiatan BRI Cabang Poso,” katanya.

- Advertisement -

Leo berharap, kegiatan silaturahmi ini kedepannya terus berlanjut serta antara pihak BRI Cabang Poso dan para wartawan yang ada di daerah ini dapat terjalin komunikasi yang positif terutama terkait dengan informasi perbankan dan lebih khusus PT.BRI Cabang Poso.

Sementara itu perwakilan wartawan di Poso, Rusli Suwandi , mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso bersama wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Poso.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Poso, Leo Fajar Kristono didampingi Manager Pemesaran dan para Asisten berdiskusi terkait dengan kinerja dan kegiatan PT BRI Cabang Poso dengan para wartawan media cetak, online dan eletronik yang ada di Poso, Sabtu (27/6/2020) usai santap siang pada kegiatan Silaturahmi PT.BRI Cabang Poso bersama Wartawan media cetak dan eletronik yang ada di Kabupaten Poso, disalah satu rumah makan di Kabupaten Poso. FOTO : RAHMAN/POSONEWS.ID

“Kegiatan media gathering seperti ini, merupakan pertama kalinya dilakukan pihak BRI Cabang Poso dengan para wartawan yang ada di daerah ini, sehingga saya mewakili teman-teman wartawan yang hadir saat ini sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” sebut wartawan Harian Mercusuar Palu di Poso ini.

Hal senada juga dikatakan Rusli, kemitraan antara BRI Cabang Poso dengan para wartawan di daerah ini dapat terjalin baik terutama terkait dengan pemberitaan soal kegiatan-kegiatan BRI Cabang Poso, baik kegiatan sosial, promosi maupun kegiatan lainnya yang diselenggarakan pihak BRI Cabang Poso.

“Dalam berbagai kegiatan BRI Cabang Poso dapat menjalin kerjasama dengan para wartawan, sehingga pemberitaan yang muncul benar-benar pemberitaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bukan berita bohong atau Hoax,” ujarnya.

Uly sapaan akrab Rusli Suwandi menambahkan, keberadaan wartawan baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Poso ini, track record-nya tidak perlu dikhawatirkan, karena sebagian besar wartawan yang hadir saat ini, merupakan wartawan yang telah tersertifikasi dan telah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Dewan Pers bersama organisasi kewartawanan seperti Persatuan wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

“Wartawan yang hadir saat ini sebagian besar telah tersertifikasi oleh Dewan Pers baik untuk tingkat Utama, Madya dan Muda,” tegas Uly.

Kegiatan ini diakhiri dengan santap siang, foto bersama dan pemberian cenderamata dari pihak PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Poso kepada para wartawan media cetak dan elektronik yang hadir diacara tersebut.(RHM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini