TPA Khalid Bin Walid Fonuasingko Berjalan Dengan Protokol Covid19

0
229

POSONEWS, Morowali – Di era New Normal yang diterapkan oleh pemerintah dalam wabah Covid19, Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) Khalid Bin Walid Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali menjalankan kegiatan belajar dan mengajar mengaji dengan protokol Covid19.

Pimpinan TPA Khalid Bin Walid Fonuasingko, Ustad Rusli Baco, mengatakan bahwa semangat anak-anak untuk belajar mengaji tidak dapat kita patahkan dengan alasan wabah Covid19.

“Alhamdulillah kegiatan pengajian di TPA Khalid Bin Walid Fonuasingko tetap berjalan dengan menerapkan protokol Covid19,” ungkapnya.

Ustad Rusli mengaku bangga terhadap semangat anak-anak untuk belajar mengaji, walau harus menghadapi wabah virus yang masih berlanjut.

“Kami harus suport semangat anak-anak untuk menimbah ilmu agama, karna merekalah para generasi penerus bangsa ini,” tegas Ustad muda ini…

Selain itu, Ustad Rusli juga berterimakasih terhadap pihak-pihak yang mendukung keberlangsungan kegiatan TPA ini dengan memberikan bantuan beberapa alat pelindung diri (APD) sebagai standar protokol Covid19. (DRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here