Bank Mandiri Area Palu Cabang Morowali Bahodopi Diresmikan

0
914

POSONEWS, Morowali – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Palu secara resmi membuka Bank Mandiri Cabang Morowali Bahodopi pada Senin (8/6/2020). Cabang baru tersebut terletak di Jalan Trans Sulawesi, Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Cabang Morowali Bahodopi secara resmi dibuka oleh Business Support Manager Bank Mandiri Area Palu, Zulmansyah dan Asisten II Kabupaten Morowali, Sukri Matorang mewakili Bupati.

Turut hadir Danramil Bahodopi, Babinsa Bahodopi, Kapolsek Bahodopi, Camat Bahodopi serta perwakilan manajemen nasabah sektor swasta antara lain dari PT IMIP, PT Tanjung Putia, PT Heng Jaya Mineralindo, PT MMP, dan nasabah lainnya.

Pihak Bank Mandiri berharap, dengan pembukaan cabang tersebut dapat memberikan warna baru dan semangat baru dalam menggerakkan roda perekonomian di Kecamatan Bahodopi dan sekitarnya.

Zulmansyah, yang hadir mewakili Area Head, menjelaskan bahwa Bank Mandiri memiliki komitmen untuk dapat senantiasa memberikan layanan prima dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah khususnya di daerah Bahodopi dan sekitarnya.

Kehadiran Bank Mandiri melalui Cabang Morowali Bahodopi tersebut diharapkan dapat meningkatkan akselerasi perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat Bahodopi yang saat ini banyak ditopang oleh pertambangan dan industri nikel.

Zulmansyah menambahkan bahwa kehadiran Bank Mandiri di Bahodopi merupakan salah satu usaha Bank Mandiri Area Palu dalam mewujudkan tujuan Bank Mandiri yaitu Spirit Membangun Negeri sehingga dapat meningkatkan laju pertumbuhan perekonomian di Morowali secara khusus maupun Sulawesi Tengah secara lebih luas.

“Spirit Membangun Negeri ini memiliki makna bahwa Bank Mandiri hadir menjadi mitra bagi Pemerintahan serta Aparatur Negara dan para pelaku usaha dari hulu hingga ke hilir, baik dari perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam industri nikel maupun industri lainnya, rekanan kontraktor, supplier, maupun rekanan perusahaan lainnya, para pegawai perusahaan, serta para pelaku usaha UMKM yang berada di daerah Bahodopi dan sekitarnya,” jelasnya. (BMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here