Menebar Kebaikan Ramadhan 1441 H, BNI Bungku Berbagi 125 Paket Pangan

0
188

POSONEWS, Morowali – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Bungku, menjalani bulan suci yang penuh berkah Ramadhan 1441 H ditengah kondisi dunia akibat pandemi Virus Corona (COVID-19) akan lebih bermakna dengan saling berbagi dan terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19.

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas. Untuk itulah, BNI Kantor Cabang Pembantu Bungku Morowali Sulawesi Tengah, Menebar Kebaikan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H di tengah kondisi pandemi Virus Corona melalui Program Berkah Ramadhan Untuk Indonesia 2020.

Bertempat di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Morowali, Pemimpin BNI Cabang Pembantu Bungku Noldy S. Mathias, menyerahkan bantuan 125 paket pangan kepada masyarakat yang diterima langsung oleh Bupati Morowali Drs. Taslim pada Kamis (14/5/2020).

Program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu khusus di Bulan Suci Ramadhan 1441 H dan merupakan wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian.

“Kami berharap, bantuan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, sehingga rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan ini dapat memperoleh nilai-nilai pahala terbaik,” Ujar Noldy.

Sementara, Bupati Morowali, Tslim mengucapkan terimakasih kepada BNI Cabang Bungku yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Morowali menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bank BNI Bungku atas perhatian dan bantuan di tengah penyebaran pandemic COVID-19 khusunya bagi warga terdampak yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, semoga apa yang sudah BNI berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” tandasnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here