Komunitas Trail di Poso Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Kurang Mampu

0
188
Pengurus Komunitas Trail di Poso menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada salah satu warga kurang mampu, Minggu (17/5/2020),, sebagai bentuk kepedulain terhadap sesama ditengah pandemi covid-19. FOTO : IST

POSONEWS, Poso – Komunitas Poso Trail Cup (Postrac) bersama Keluarga Trail Poso membagikan  bantuan berupa sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Poso, Sulawasi Tengah (Sulteng), sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19.

Selain sembako, bantuan berupa masker juga disalurkan oleh para komunitas pencinta motor trail ini.

Penyaluran bantuan berlangsung selama tiga hari sejak Jumat hingga Minggu (15-17/5/2020) dengan target mendatangi sejumlah warga kurang mampu yang berada di Poso.

Dalam membagikan sembako dan masker itu, pengurus dan anggota Postrac Poso ikut terlibat melakukan penyaluran bantuan.

Ketua panitia kegiatan, Abdul Chalik mengatakan, kegiatan yang dilakukan semata –mata ingin membantu sesama terhadap warga kurang mampu di moment bulan puasa serta kondisi pandemi corona saat ini.

Dia menyebutkan, komunitas motor trail tidak hanya aktif di kegiatan motor saja, namun juga terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan peduli terhadap sesama.

“Intinya kami saling membantu dan kami peduli terhadap warga miskin atau warga yang kurang mampu,” ucapnya, Minggu (17/5/2020).

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan warga kurang mampu ditengah pandemi covid-19 dan menjeang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan kami meskipun kecil bisa meringankan beban warga,” ujarnya.

Prostac dan Keluarga Trail Poso berharap, warga Poso bisa bersama-sama ikuti anjuran pemerintah untuk terlibat melakukan pencegahan penyebaran virus corona, sehingga tidak lagi bertambah dan virus corona segera berakhir.

“Gunakan Maske, terapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak  serta tetap di rumah saja, agar mata rantai coroanvirus disease 2019 tidak berkembang dan tidak ada lagi orang yang tertapapar,” tandasnya. RHM    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here